Mei 7

Bisnis

Sekarang ini ada berbagai peluang usaha baru bermunculan dan menelurkan banyak wirausahawan baru di Indonesia. Tidak hanya pengusaha berskala besar tapi juga pengusaha kecil dan menengah, bahkan usaha kecil menengah saat ini mengalami pertumbuhan yang sangat pesat. Munculnya berbagai peluang usaha dengan modal kecil membuat orang untuk mencoba membangun usahanya sendiri.

Ada beberapa calon pengusaha memutuskan untuk mundur ketika menemukan kendala saat memulai sebuah bisnis, padahal peluang usaha yang menjanjikan itu sudah ada di depan mata. Masalah klasik yang sering kita dengar adalah kurangnya modal awal untuk memulai bisnis mereka.

Solusinya adalah memilih peluang usaha dengan modal kecil yang memang sudah terbukti menguntungkan.

Apakah Anda sudah menemukannya?

Memulai bisnis jual pulsa saat ini sebenarnya cukup mudah dan murah, hanya dengan modal awal Rp 100.000 – Rp 300.000 kita sudah bisa mulai menjalankan bisnis ini, bisa dikerjakan di mana saja dan siapa saja.

Bila Anda adalah seseorang yang aktif dalam sebuah network, organisasi di mana anggotanya cukup banyak, atau anak kuliahan, maka peluang bisnis berjualan pulsa bisa sangat menguntungkan lho karena kita bisa menjualnya pada teman-teman yang berada di network, organisasi, dan kampus.

Namun, untuk menjalankan bisnis pulsa elektrik butuh keseriusan dan strategi pemasaran yang baik karena saat ini persaingan jual pulsa elektrik sudah cukup ketat.

Dan kendala terbesar adalah bila kita hanya punya modal pas-pasan namun pembeli kita banyak yang bon (ngutang) he..he..he.. kita musti sabar dan pandai-pandai memutar uang agar bisnis kita tetap bisa jalan.

Pokoknya Semangat!!